Anthony Engelen Ngotot Ingin Tanding ke HSS Series 5 Jakarta, Meski Kaki Ada 10 Jahitan

Menurut petinju asal Belanda tersebut momen paling kritis adalah 10 hari sebelum pertandingan. Dalam rentang waktu tersebut segala persiapan petinju harus selesaikan.

“Dalam 10 hari terakhir sebelum pertarungan biasanya merupakan waktu yang paling penting untuk menyelesaikan sesi sparring keras terakhir, sesi latihan keras terakhir, dan kemudian fokus pada pengurangan beban,” ungkap Elengen melalui akun Instagramnya

Dengan umur yang sudah tidak terbilang muda, Elengen tetap menunjukan semangat juang seorang fighter sejati, dengan semangat dan tekad yang kian membara. Terlebih dengan 10 jahitan  kakinya, ia mengakui persiapan yang dilakukannya sungguh keras dan tidak mudah.

Anthony Engelen Ngotot Ingin Tanding di HSS Series 5 Jakarta, Meski Kaki Ada 10 Jahitan
Menurut petinju asal Belanda tersebut momen paling kritis adalah 10 hari sebelum pertandingan. Dalam rentang waktu tersebut segala persiapan petinju harus diselesaikan.

Jika kamu menginginkan sesuatu dengan cukup kuat, kamu akan menemukan jalan,” ucap Elengen

Bukan Lawan Asing
Engelen akan berhadapan dengan Paris Fernandes ke HSS Series 5 Jakarta. Paris bukan nama yang asing bagi para penggemar HSS Series. Sebelumnya ia pernah mengalahkan Jekson Karmela (Kkajhe) ke HSS Series 1 Jakarta pada Februari 2022.

HSS Series 5 Jakarta sendiri akan meriahkan oleh pertandingan seru lainnya, dari kelas professional dan selebriti.

Total 14 pertandingan akan gelar, dChef Arnold Poernomo vs Codeblu, Dnar Candy vs Ayu Aulia, dan Larry vs Rahul . (Farrel Adhitya Hetharia)

Rangkaian pertandingan Holywings Sport Show (HSS) 5 siap berlangsung  Indonesia Arena, Jakarta pada hari ini, Minggu (21/4) mulai pukul 14.00 WIB. Selain laga Arnold vs Codeblu yang selalu kita tunggu-tunggu, ada pula laga lain seperti Ayu Aulia vs Dnar Candy hingga Paris vs Anthony .

Live streaming HSS 5 dapat tonton secara over the top (OTT) melalui layanan Vidio. Khusus laga Chef Arnold vs Codeblu, duel ini jadi laga ke-13 dalam rangkaian 14 duel HSS 5 Jakarta.

Berikut jadwal lengkap pertandingan HSS 5 hari ini:

Live streaming Holywings Sport Show (HSS) seri 5 Arnold vs Codeblu dapat akses melalui aplikasi Vidio, dengan mengaktifkan paket terlebih dulu

UNTUK LANJUTAN : voterobsaka.com


Tinggalkan Balasan