Fenomena alam aneh yang tercatat pada beberapa negara, fenomena alam merupakan suatu peristiwa atau kejadian yang terjadi pada alam.

Fenomena alam mencakup berbagai kejadian, mulai dari yang terjadi dalam skala besar hingga skala kecil.

Pada fenomena alam inilah sering sekali terjadi fenomena alam yang aneh pada berbagai dunia, maka inilah fenomena alam teraneh pada dunia.

Baca : 7 Makanan Paling Berbahaya Untuk Kesehatan

Hujan darah daerah kolombia

Pada tahun 2008 terjadi fenomena alam yang membuat banyak orang terkejut, terutama untuk masyarakat Kolombia itu sendiri . Fenomena ini dapat kita nilai sebagai fenomena alam yang aneh, karena fenomena alam yang terjadi merupakan hujan darah.

Hujan darah ini bukan hujan pada umumnya yang berwarna bening tetapi hujan darah ini bewarna merah.

Banyak sekali debat yang terjadi akibat oleh hujan darah ini, terutama pada masyarakat Kolombia itu sendiri. Menurut para pendeta, kejadian fenomena alam ini dapat kita artikan sebagai tanda manusia harus bertobat.

Sedangkan menurut beberapa masyarakat mengenai hujan darah ini yaitu masyarakat menghawatirkan bahwa hujan darah tersebut adalah tanda alam sedang tidak baik-baik saja.

DANAU HILLiER PADA WESTERN AUSTRALIA

Danau ini merupakan danau terkecil pada bagian barat Australia yang orang-orang rasa aneh tetapi memiliki keunikan tersendiri, Danau ini masih menjadi misteri karena pada Danau ini memiliki warna yang berbeda,

Tempat ini dinyatakan tidak berbahaya, dan tidak menimbulkan resiko apabila masyarakat terkena air dari danau ini.

Batu yang bergerak dekat daerah Danau death valley, California

Tempat ini sudah tidak asing sebagai danau yang memiliki ketinggian terendah pada benua Amerika yaitu California. Danau Death Valley ini sangat ekstrem, danau ini juga menyimpan fenomena aneh.

Batu yang bergerak sendiri terjadi bukan karena mendapatkan dorongan, melainkan batu ini memang bergerak dengan sendirinya. Batu yang bergerak sendiri ini dapat terlihat karena dapat meninggalkan jejak.

PANTAI TERSEMBUNYI DEKAT PANTAI ALGARVE, PORTUGAL

Pantai Algarve yang terletak pada portugal, pantai ini sudah banyak diketahui oleh banyak orang terutama untuk warga portugal dan menjadi populer karena pantai tersebut memiliki keunikan yaitu “Pantai Tersembunyi” atau Hidden Beach.

Pada pantai Algarve memiliki pantai tersembunyi yaitu gua benagil atau lebih orang kenal sebagai Algar de Benagil.

Algar de Benagil atau gua ini merupakan gua atau karang besar yang berada dekat sekitar pantai Algarve, goa ini terbentu karena adanya pasang surut sehingga gua yang berbahan dasar batu karang.

HUJAN LOKAL DAERAH MEDAN

Hujan lokal merupakan hujan yang tidak biasa karena hujan ini hanya turun pada tengah0tengah jalan atau hanya pada lokasi tersebut.

Warga Medan saat mengalami kejadian seperti fenomena aneh ini merasa kaget setelah dengan apa yang mereka lihat.

Hujan lokal membuat para pengendara yang sedang melintasi wilayah tersebut hingga berhenti untuk melihat kejadian fenomena alam yang aneh itu. Hujan ini karena cuaca daerah medan telah memasuki musim kemarau.

Sehingga Mahjong Ways matahari yang menyengat dapat menimbulkan penguapan yang tinggi.


Tinggalkan Balasan